Iklan

Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-17T06:14:18Z

Heri Amalindo Tepis Batal Nyalon Gubernur: Bagaimana Mundur Maju Lagi Belum

Bupati PALI Dr Ir.H.Heri Amalindo MM 


HitsIndo.com -- Kabar batalnya Heri Amalindo nyalon Gubernur Sumatera Selatan terjawab sudah. 


Pasalnya, Heri Amalindo yang saat ini masih menjabat Bupati PALI menepis isu tersebut. 


Usai melaksanakan upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-79, Sabtu 17 Agustus 2024, Heri Amalindo dengan singkat dan padat menjawab pertanyaan sejumlah wartawan terkait isu batalnya nyalon Gubernur Sumatera Selatan. 


"Bagaimana mau mundur, maju saja belum," kata Heri Amalindo sambil tertawa sembari masuk ke dalam mobilnya. 


Saat didalam mobil, sejumlah wartawan pun kembali mencecar pertanyaan kemungkinan Heri Amalindo meneruskan niatnya maju pada kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan. 


"Tunggu saja sampai batas waktu pendaftaran yang dibuka KPU," ucapnya lagi. 


Tidak banyak kata-kata yang disampaikan Bupati PALI Heri Amalindo, namun dengan jawaban tersebut sudah mampu menjawab kegamangan para pendukung Heri Amalindo yang was-was terhadap adanya berita bahwa Bupati PALI bakal mundur dari pencalonan Gubernur Sumatera Selatan. 


"Dengan jawaban pak Heri Amalindo yang menyatakan bagaimana mundur, maju lagi belum menyatakan bahwa pak Heri akan terus melangkah," ujar Yoga, salah satu simpatisan Heri Amalindo. 


Yoga meminta para pendukung untuk merapatkan barisan menyongsong kehadiran Heri Amalindo di KPU pada tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024 untuk mendaftarkan diri menjadi calon Gubernur.


"Mari rapatkan barisan untuk memenangkan pak Heri menjadi Gubernur Sumsel. Karena sebentar lagi beliau akan mendaftar ke KPU," ajaknya.(sri)