Iklan

Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-27T09:53:36Z

Pernyataan Bupati Heri Amalindo Tak Jadi Nyalon Gubernur Beredar di Grup WhatsApp, Ini Isinya




HitsIndo.com--Batalnya Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir.H.Heri Amalindo MM untuk maju menjadi bakal calon Gubernur Sumatera Selatan merebak lagi.


Dan pernyataan permintaan maaf yang ditulis langsung Heri Amalindo menyebar di salah satu grup WhatsApp baru-baru ini.


Yang menyatakan bahwa berbagai upaya telah dilakukan Heri Amalindo dan tim untuk mendapatkan dukungan dari partai politik, namun pada akhirnya takdir menentukan lain. 


Dengan pernyataan resmi tersebut, diprediksi kuat Heri Amalindo batal maju sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Selatan. 


Pernyataan lengkap dari Heri Amalindo yang menyebar di grup WhatsApp adalah sebagai berikut:


 Assalamualaikum Wr Wb


Kepada seluruh sanak dulur, tim, relawan dan simpatisan yang selama ini sudah berusaha keras mendukung saya dan berkorban dalam kontestasi Gubernur Sumsel.


Kita semua sudah bekerja maksimal siang dan malam untuk mewujudkan Program Sekolah dan Berobat Gratis kembali terlaksana untuk seluruh masyarakat Sumsel. Demi itu semua, dalam beberapa bulan terakhir, kita juga sudah berupaya keras agar mendapatkan rekomendasi partai sebagai syarat maju menjadi calon Gubernur Sumsel.


Keputusan MK terkait perubahan syarat suara dukungan, menjadi angin segar dan tambahan semangat untuk bisa berlayar menuju kontestasi Gubernur Sumsel. Akan tetapi, PDI Perjuangan yang menjadi harapan terakhir, ternyata tidak memberikan dukungan kepada saya yang notabene kader dan pengurus PDI Perjuangan Provinsi Sumsel.


Segala usaha dan upaya telah dilakukan, tapi takdir berkata lain. Kita tidak dapat ikut pemilihan Gubernur Sumsel tahun ini. Semoga ada hikmah dibalik ini untuk kita semua.


Insya Allah kita akan berkumpul dengan seluruh tim, relawan dan simpatisan pada tanggal 1 September 2024 guna menentukan langkah apa yang akan diambil agar kekompakan dan silaturahmi tetap terjaga.


Terima kasih untuk seluruh sanak dulur, tim, relawan dan simpatisan yang telah sudah rela berkorban waktu, tenaga, pikiran hingga materi selama ini. Insya Allah pengorbanan ini tidak akan sia-sia dan mendapat balasan setimpal dari Yang Maha Kuasa.


Kami berharap tali silaturahmi dan komunikasi yang selama ini terbangun tetap terjaga.



Salam hormat



Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM.


(ditulis ulang peryansyah)