Iklan

Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-11T23:14:58Z

Sekda PALI Lantik Sejumlah Pejabat Pemerintahan


HitsIndo.com--
Bupati PALI Dr Ir.H.Heri Amalindo MM melalui Sekda Kartika Yanti, SH, MH melantik sejumlah pejabat tinggi pratama,pejabat fungsioal dan PPPK di Guest Houst Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ) Rabu, ( 11/09/2024) 


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Fungsional dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) disaksikan sejumlah kepala OPD dan Forkopimda dilingkungan Pemkab PALI. 


Ada 1 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 4 orang Pejabat Fungsional dan 1 orang Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja yang diambil sumpah jabatannya.


Pejabat yang dilantik diantaranya DARMA, S.E., M.M sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, HENGKI IRAWAN, S.H, RAHMAT ADITYA, S.H, ALDHAN  RINALDY, S.H, DIMAR FEBRIADI SYAPUTRA, S.H  sebagai Pejabat Fungsional Perancang Undang-Undang dan TRADA DESTRARICA,S.Psi Sebagai Tenaga Administrator Kesehatan Ahli Pratama UPTD Puskesmas Karta Dewa.


Kartika Yanti, SH, MH, Sekda, mengucapkan selamat kepada Pejabat dilantik.


"Tempat yang kalian duduki, merupakan kursi yang diamanahkan oleh pimpinan, agar bisa mempercepat roda pemerintahan," ujar Sekda.


Ditambahkan Sekda bahwa dalam Pemerintahan, pasti ada pergantian maupun rotasi jabatan.


"Rotasi jabatan menjadi motivasi agar lebih baik lagi, " ungkapnya.(nov)